Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Polisi Bekuk Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Rembang

Published

on

RRJateng – Polres Rembang membekuk pelaku pencurian dengan kekerasan, Heri Suseno (55) yang beraksi di jalanan Desa Paseban, Bulu, Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Dolly Primanto menjelaskan, warga Desa Pasedan itu diketahui menggunakan pistol airsoft merk RCV saat melancarkan aksinya.

Pelaku mengancam korbannya untuk menyerahkan barang berharga miliknya. Selaim itu, dalam melancarkan aksinya tersangka bekerjasama dengan dua orang rekannya.

“Korban langsung ditodong. Pelaku sengaja menggunakan pistol ini untuk menakut-nakuti korban. Kemudian setelah korban memberikan barang berharganya, tersangka melarikan diri,” kata Dolly kepada wartawan di Mapolres Rembang, Senin (28/10/19).

Dalam aksinya itu, komplotan ini merampas smartphone milik korban. Pihak kepolisian saat ini masih terus melakukan upaya pendalaman atas kasus tersebut.

“Kami masih dalami tersangka ini beraksi hanya di satu TKP ini atau juga pernah beraksi di TKP lainnya. Yang jelas satu TKP ini sudah direncanakan oleh tersangka,” terangnya.

Kepada polisi, tersangka Hery mengaku mendapatkan pistol tersebut dari rekannya warga Blora. Ia pun mengaku tak bisa menggunakan pistol tersebut dan hanya digunakannya untuk menakut-nakuti korban.

“Saya dapat dari teman orang Blora, saya sendiri tidak bisa pakai. Ya cuma buat gaya-gayaan,” tukas Hery.[realitarakyat.com]

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Pemkot Sambut Baik Pengembangan Terminal Tirtonadi Jadi Kawasan Komersial

Published

on

Continue Reading

Daerah

Ojol Resmi Beroperasi di Terminal Solo

Published

on

Continue Reading

Daerah

Wow, Terminal Solo akan Dilengkapi Mal dan Hotel

Published

on

Continue Reading